Persik UPTD SMP Negeri 5 Tobadak Gelar Perayaan Natal

    Persik UPTD SMP Negeri 5 Tobadak Gelar Perayaan Natal

    Mamuju Tengah –Persekutuan Siswa Kristen (Persik) UPTD SMP Negeri 5 Tobadak  menggelar perayaan Natal yang dilaksanakan disekolah melalui Tema “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” Jumat 23/12/2022.

    Hadir Kepala Sekolah Baharuddin S.E, M.Pd, Pendeta Samuel, S.Th, Pembina Kristian Larenaung, S.Pd, dan Orang tua siswa dan pengurus PERSIK SMPN 5 Tobadak.

    Kepala Sekolah Baharuddin S.E, M.Pd memberikan apresiasi kepada anak-anak Persik SMPN 5 Tobadak, bapak pendeta, bapak/ibu pembina Persik SMPN 5 Tobadak dan orang tua siswa atas terselenggaranya kegiatan perayaan Natal di SMPN 5 Tobadak.

    “Kami pihak sekolah senantiasa mensupport setiap kegiatan-kegiatan keagamaan yang ada di SMPN 5 tobadak, karena persentase agama islam 60?n siswa kristen 40%, maka kami mengizinkan melaksanakan kegiatan paskah dan natal, yang Islam yaitu maulid Nabi Muhammad dan kegiatan pesantren ramadhan, “ ungkapnya.

    Alhamdulillah Tahun ini sekolah kita sudah melaksanakan kurikulum Merdeka, dimana didalamnya mengharuskan untuk terbentuknya profil pelajar pancasila yaitu beriman dan bertakwa kepada Tuhan dan berbudi pekerti luhur, kegiatan ini diharapkan untuk pembentukN profil pancasila itu.

    “Di sekolah kita ini sudah ada program pembinaan ketakwaan yaitu dilaksanakan setiap hari jumat yaitu Jum'at religius, yang muslim melaksanakan baca qur'an dan sholat Dhuha dan Dakwah, sementara siswa yang kristen di ruangan lain untuk melaksanakan ibadah dan pendalaman alkitab, ” ucap Kepala Sekolah

    Lanjut ia menambahkan melalui kesempatan ini saya  memohon maaf kepada bapak/ibu jika sekiranya dalam pelaksanaan kegiatan Natal ini ada yang kurang.

    Terakhir saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan Natal dan Tahun baru semoga Tuhan bersama Bapak /ibu serta anak-anakku. Terima kasih dan selamat malam.

     

    Rosmini

    Rosmini

    Artikel Sebelumnya

    Calon Guru Penggerak Angkatan 5 Gelar Festival...

    Artikel Berikutnya

    DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Gelar Rapat...

    Berita terkait